Jumat, 13 Februari 2015

Alis Perawatan

Alis perempuan tanpa kerendahan hati palsu bisa disebut senjata rahasia yang nyata. Mereka memberikan definisi wajah, perawatan dan ekspresif, kecuali, tentu saja, pemilik alis merawat mereka dengan benar. Jika tidak, alis dapat dengan mudah memberikan secara pribadi, tidak benar-benar peduli tentang daya tarik visual mereka, ceroboh dan lalai terhadap detail, dan Anda membutuhkannya?

Merawat alis, pada kenyataannya, sederhana dan tidak memakan banyak waktu dan usaha. Baca artikel ini - dan Anda akan melihat sendiri, selain lebih dan akan mendapatkan pengetahuan berharga tentang bagaimana untuk merawat alis Anda.


Koreksi alis . Sudah bukan rahasia lagi bahwa bentuk yang benar dari alis - cara yang bagus untuk menekankan keuntungan dan membuat seseorang lebih menarik. Pertanyaan ini bisa diserahkan kepada profesional, tapi Anda dapat memutuskan sendiri - dengan bantuan pinset dan rasa gaya. Untuk memulai memikirkan bentuk, mental Potong semua tidak perlu dan mulai memetik hanya ketika baik membayangkan hasilnya. Untuk mengurangi rasa sakit, orang rasparte, atau setidaknya bagian dari Vaseline minyak wajah - itu akan melembutkan kulit dan rambut akan lebih mudah untuk menarik keluar. Jangan lupa dari waktu ke waktu untuk mengontrol bentuk alis - menarik keluar bulu-bulu yang merusak gambaran keseluruhan.
Merawat alis Anda . Ternyata, alis perlu perawatan sehari-hari, tetapi jangan takut - itu sederhana dan tidak akan memakan banyak waktu dan usaha. Di bawah perawatan sehari-hari dari alis ahli kecantikan melibatkan pijatan lembut dengan jari-jari Anda menyisir dan pelumasan minyak jarak. Semua prosedur ini sebaiknya dilakukan sebelum tidur - dalam beberapa minggu, Anda akan senang untuk menemukan bahwa alis Anda lebih sehat dan gelap. Rambut akan tumbuh memperbarui baik dan tepat waktu - ini adalah indikator besar kesehatan.
Masker untuk alis dan prosedur lainnya . Dari waktu ke waktu alis membutuhkan masker hydrating - dengan tugas ini dengan sempurna mengatasi minyak yang berbeda: jarak, almond, zaitun dan bunga matahari bahkan - mereka rendam tampon dan memakai alis selama beberapa menit. Prosedur ini akan lebih efektif jika alis sebelum ini akan dibersihkan dari kosmetik dan debu setiap hari. Anda juga dapat memijat pertumbuhan garis sikat gigi mereka - itu akan membantu menyingkirkan orang-orang rambut yang sudah hidup lebih lama nya. Para ahli juga merekomendasikan penggunaan scrub yang lembut untuk daerah di bawah alis: bukan hanya lembut tapi efektif membersihkan kulit halus, tetapi juga akan mencegah rambut tumbuh ke dalam di bawah kulit.
Meletakkan alis . Sebanyak mungkin terdengar lucu, tapi perlu untuk meletakkan alis - bahkan menyisir, memberikan rambut ke arah yang benar. Idealnya, Anda perlu membeli alat khusus untuk styling, diperkaya dengan vitamin dan ekstrak minyak, tetapi untuk memperbaiki sederhana dan perlu untuk membentuk gel rambut konvensional yang sesuai. Nah alis meletakkan langsung mengubah wajah Anda, menambahkan kejelasan dan ekspresi dia.
Sebutkan, seperti dalam lagu - "Saya bertemu dengan seorang gadis - alis sabit"? Mungkin garis-garis ini menggambarkan fakta bahwa diatur dengan benar aksen membantu membuat gambar yang benar-benar tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar